Hk, SD, Hongkongpools dan lainnya tidak bisa dikalahkan total oleh angka gaib maupun angka jitu

Mungkin anda masuk kesini karena mau mencari angka jitu, tapi maaf saya disini bukan ingin membahas angka keluar. Saya di sini ingin menjelaskan bahwa para pecandu togel ataupun lottery udah ditipu mentah-mentah. Kenapa saya bilang begitu ?ya karena saya menemukan banyak kejanggalan. Jadi anda juga pemain togel? Bukan, tapi saya sudah tahu cara mainnya dan udah 2 bulan saya pantau terus di berbagai group dan situs prediksi. Mungkin banyak para bandar yg akan meneror saya karna hal ini, dan dapat mengurangi uang masuk mereka, tapi, maaf saya hanya membeberkan fakta yg saya temui. pertama selamat datang dulu gan. perlu dijelaskan, saya bukan ingin mengajak main togel, tapi saya ingin anda mengetahui gimana cara para bandar togel mempermainkan para pecandu togel. 

awalnya saya tertarik ingin mengetahui gimna dan apa cara main togel. lalu setelah ikut dibeberapa group sosmed dan situs prediksi slma 2 bulan ini saya akhirnya tahu, bahwa togel yg populer di indonesia ada 3,
 1. singapore atau sgp jam keluar 17.40 wib situsnya singaporepools.xxx (diupdte nanti)
 2. hongkong atau hk jam kluar 23.00 wib situsnya hongkongpools.xxx (diupdate nanti)
 3. Sidney atau sd jam keluar 13.50 wib situsnya sidneypools.xxx (update nanti)

jadi permainannya adalah menebak angka yg keluar disitus tersebut, bisa 2 angka, 3 angka, 4 angka. togel yg kita dengar dari dulu mungkin jaman kita masih sekolah dasar adalah togel hongkong dan singapura. sidney masih baru. sekarang ini sebenarnya hampir tiap negara punya angka lottery, ivory coast, berlin, frankfurt, malaysia yokohama dan lain lain. tapi di indo yg populer cuma yg 3 saya sebut di awal. sebenarnya ada assosiasi lottery dunia (lottery bisa dibilng togel), sama seperti fifa, yg menaungi seluruh sepakbola dunia. assosiasi WLA ( world lottery association) menaungi seluruh lottery dunia dan bersifat resmi. maklumlah gan, sebagian besar di negara lain, lottery itu legal.

 jadi bagaimana sebenarnya proses pengundian angka ini, kita ambil contoh togel singapura, angka yg keluar hampir sama persis kayak mengundi promo mobil di mall atau undian berhadiah bank. disaksikan banyak orang. lalu bagaimana dengan angka togel lain? kurang lebih sama dengan singapura tsb asal masih dibawa naungan resminya. lalu bagaimna dengan hongkongpool yg udah dimainkan orng indonesia dari puluhan tahun silam? situs itu adalah fake, dan bukan situs resmi hongkong, situs resmi hongkong adalah hkjc.xxx ( nanti di update). tampilan situsnya kurang lebih hampir sama dengan sidneypool. jadi siapa yg mengelola angka keluaran tersebut? kuat dugaan adalh bandar besar indonesia yg udah mendunia dan bahkan udah ada perannya di pengaturan skor liga italy.

 jadi lagi :), angka yg keluar dari situs ini adalah angka yg paling sedikit di pasang oleh pemain. sehingga apapun caranya bandar tetap menang. lho.. kok bisa gtu? ya.. karena satu jam sebelum angka keluar pasaran udah ditutup, dan tidak bisa dipasang lagi, jadi disitulah bandar akan mengkalkulasi angka mana yg paling sedikit dipasang dan akan dikeluarkan. jadi.. angka keluarnya bukan dari undian, tapi terserah bandar mengeluarkan angka dan di pampang di situsnya. dan kacaunya, situs ini jadi patokan seluruh bandar besar dan kecil di indonesia. kalau tidak percaya silahkan kunjungi situs wla dan lihat member nya, cuma singpore yg terdaftar. sedangkan hongkong yg terdaftar bukanlah hongkong pool. situs yg jadi patokan togel hongkong di indonesia, baik itu dari tukang ojek sampai preman pasar semuanya berpatokan ke situs ini. hongkong yg resmi adalah hkjc, dan orng luar berpatokan ke situs hkjc, kalau ada kawan anda di hongkong coba tanya, apa iya yg saya bilang kalau di hongkong orng hanya mengenal hkjc. bukan hongkongpools. dan ini adalah kupon pembelian togel hongkong diluar negeri, tepatnya taiwan


 kurang lebih seperti itu juga dgn situs lain yg bukan member wla. cukup dulu gan, nanti di tambahin dan dilengkapi. capek ngetik. ini sih bukan mengundi nasib, tapi ngasihkan uang.

Sebelum main, pikir matang2 dulu gan, udahlah judi kena tipu pula. Siapa yg tau kalau bandot ngeluarin angka seenaknya dengan santai di apartment atau malah di kos kosan. Dan kalau memang merasa masih ingin main, mainlah di situs yg trdftar resmi wla, sgp salah satunya. Tapi kalau saran saya mending jangan main deh gan

(bonus)modus dukun/suhu Togel
pemain togel sering di iming2i bahwa ada orng sakti yg bisa memberikan angka ghoib atau pun bocoran, dan tentunya harus bayar mahar. sebenarnya suhu/master dukunnya licik dan pintar juga gan. kalau memang iya bisa, kenapa gak di pasang sendiri. prinsipnya giini. misalnya sang master janji mau memberi 2 angka yg akan pasti jebol. lalu ada 10orng yg tergiur dan membayar mahar. orng pertma dikasih angka 00-10 orng kedua dikasih angka 11-20 dan seterusnya orng kesepuluh angka 91-99. apapun 2 angka yg keluar pasti ad 1 orng yg betul. dan dari satu orng inilah yg akan berkoar merasa beruntung dan akan tersebar klo si mbah hebat. orng satu kmpung pasti akan pnasaran mendengar ceritanya. itulh pintarnya si mbah master, dari 10 orng yg dipilih, pasti di perkirakan yg mana yg bukan sekmpung atau yg gak satu domisili atau yg gak saling kenal. lalu ada modus lain lagi, mahar dibayar setelah menang. prinsipnya sama, apapun yg keluar master akan pasti dapat mahar. lalu ke 9 orng lain lagi yg tidak menang, master dgn enaknya ngomong, lha.. namanya juga predksi, bisa jebol bisa gak, lagian situkan gak ad bayar mahar juga kalau mau akuray bayar mahar dulu biar saya kasih angka ghoib. setelah tau trik modusnya, saya harap agan agan gak ada niat praktekin jadi suhu togel ya

10 komentar:

  1. Numpang promo ya boss!!!
    Telah Hadir Situs Judi Kartu Online
    Eksklusif dan Berkelas WWW.lagiqq.com
    memberikan pelayanan yang membuat anda
    semua nyaman.
    Bonus Yang Disediakan Dari LagiQQ
    >BONUS ROLLINGAN 0.3% - 0,5%
    >BONUS REFFERAL 10% + 10%
    Dengan Minimal Deposit IDR 20.000,- Anda
    Sudah Dapat Bermain,
    Permainan FairPlay 100% Tanpa Robot,
    Player vs Player
    Play For Win Guys, Fairplay !!
    1 User ID 7 Games
    Poker l Domino 99 l Capsa Susun l BandarQ
    l AduQ |
    BANDAR POKER 1 sakong online
    REAL GAMES AND REAL MONEY
    Untuk info selengkapnya silahkan hubungi
    kami di pelayanan terbaik :www.lagiqq.com
    -Call : +855963458413
    -BB : 3343686E
    -Facebook : Lagiqq@gmail.com
    - Wechat : Lagiqq
    - email : lagiqq@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Hallo, Kami dari situs online terpercaya lagiqq.Mari Gabung bersama kami di agen poker uang asli dan ajak teman-teman kamu untuk bermain bersama di Lagiqq Agen Dominoqq Dan judi Poker Online Uang Asli indonesia terpercaya.
    Ayo Bergabung Di Lagiqq Menangkan jackpot poker & domino yang sudah mencapai ratusan juta rupiah.
    PROMO DAHSYAT LAGIQQ :
    * BONUS TURNOVER 0.5%
    * BONUS REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP
    Tersedia Games : Poker, Bandar Poker, BandarQ, Domino99, AduQ, Capsa Susun dan Sakong.
    Kelebihan LAGIQQ :
    - Proses Deposit dan Withdraw Hanya 3 Menit
    - Min. Deposit 20.000, Min. Withdraw 20.000
    - Layanan Live Chat 24 Jam Non-stop
    - Dapat dimainkan di android, iphone, dan ipad
    - Agen Poker paling FAIR, NO ROBOT (member vs member)
    - Tersedia ratusan meja untuk anda pilih
    - Cukup 1 User ID untuk 7 Games
    JOIN???... Klik Disini >>>
    https://goo.gl/1m3Y0T
    Info Lebih Lanjut Hub:
    LIVECHAT : WWW.LAGIQQ.COM
    CALL CENTER : +855963458413
    BBM : 3343686E
    FACEBOOK : Lagiqq@gmail.com
    WECHAT : Lagiqq

    ReplyDelete
  3. Link :
    Info nya mantap gan..
    Jangan lupa kunjungi kami juga ya gan

    Casino Online Indonesia
    Judi Online
    Game Casino Online
    Situs Casino Online Terpercaya
    Situs Sabung Ayam Terbaik

    Bersama www(dot)royalkasino(dot)com

    ReplyDelete
  4. Info nya mantap gan..
    Jangan lupa kunjungi kami juga ya gan

    Game Poker Online
    Bandar Poker Online
    Capsa Online
    Situs Poker Terbaik
    Agen Poker Indonesia

    Bersama www(dot)eraqq(dot)info

    ReplyDelete
  5. Yuk Coba Lihat Keberuntungan kamu
    Dalam Permainan Tebak Menebak Angka
    Info lebih jelas silakan hubungi CS kami...
    Telp : +85581569708
    BBM : D8E23B5C
    Line : togelpelangi
    Skype: Togel Pelangi
    Link: http://www.togelpelangi.com

    ReplyDelete

Sob, blog ini DOFOLLOW . Rugilah g ngasih komentar!
tapi NO SARA, NO PORN n NO Pengejekan ya komentarnya!!
easy comment, no chaptcha n instan.