-->

Compare situs tokoBagus, Berniaga, Bejubel dan RiauBerniaga

Berhubung saya ingin memasang sesuatu iklan, maka saya memutuskan untuk memasang iklan di tokobagus, Berniaga, Bejubel dan RiauBerniaga. Eh, ternyata dan ternyata saya dapat pengalaman lagi.

ok.. saya akan jelaskan dan siapa yang tau , bisa jadi ini bermanfaat buat anda,

 Tokobagus adalah sebuah situs dimana perusahaan dan perorangan dapat menjual dan membeli produk maupun jasa. siapa sih yang tak kenal situs ini.. semua orang pasti sudah tau.


saat saya akan memasang iklan di toko bagus, ternyata bisa buat iklan walaupun belum ada akun,..eiit. tapi tunggu dulu... diujung-ujung pembuatan iklan disuruh buat akun juga ternyata, yahh, dah terlanjur capek-capek buat iklan sayang kalau ditinggal gitu aj, jadinya buat akun deh.




saat buat iklan, ternyata kalau iklan kita gratis, iklan kita tak akan muncul di home situs tersebut alias iklan kita entah kemana. kalau mau buat iklan kita lebih populer, ternyata harus beli poin dulu,!! seperti yang terlihat



homepage galeri 50 point, itu berarti Rp 50.000, heh capek deh...
tapi, ya.. lanjut aja pasang iklan gratis ....
kelebihan situs ini ialah situs ini sudah populer dan banyak yang tau, jadi mungkin karna itu situs ini memberlakukan iklan berbayar, tapi yang sedikit buat kesal (sedikit  :D), situs ini membuat promosi dengan memakai kata kata gratis. oiya.. disitus ini tak memperbolehkan ada penulisan alamat website, kalau kita mau membuat alamat blog kita di iklan yang kita buat, kita harus membeli poin dulu.

oke.. lanjut
 Berniaga.com mempertemukan penjual dan pembeli agar mendapatkan penawaran terbaik dengan cara yang mudah dan aman.  Situs ini adalah sebuah produk dari PT 701Search, perusahaan patungan antara Singapore Press Holdings Limited dan Schibsted ASA.

situs ini sering saya lihat di facebook, mungkin promosi situs ini lebih terarah ke pengguna jejaring sosial (mungkin...) ..sama seperti toko bagus, awalnya kita bisa saja berasumsi kalau buat iklan di situs ini tak perlu buat akun, tapi ternyata saat mau mengaktifkan iklan, minta buat akun juga, waduh.. lama-lama email saya bisa penuh ni sama email-email promo dari situs-situs ini.

yang buat sedikit tenang, sepertinya berniaga,com tidak ada beli poin, alias free.
cuma sayangnya, begitu selesai buat iklan, ternyata iklan saya g langsung tampil, masih menunggu.. jadinya g tau deh kemana perginya, oiya satu lagi..  beranda atau home situs ini sepertinya tidak ada menampilkan iklan. hanya menampilkan kategori dan daerah saja.

Bejubel.com  adalah website beranda jual beli gratis yang disediakan untuk memasang dan mencari iklan, baik yang bersifat individual maupun profesional. Menjual dan membeli produk dan jasa tidak pernah semudah ini ! Semua produk yang tersebar di penjuru Indonesia dapat diperoleh dengan mudah.

saat mau buat iklan di situs ini, sama juga dengan dua situs diatas. situs ini sepertinya juga tidak ada fitur tambahan yang mengharuskan harus membeli poin atau sejenisnya.
enaknya lagi... setelah selesai buat iklan ,, ternyata iklan kita langsung ada di home/berandanya. walaupun cuma di entry terbaru. dan sebentar saja sudah hilang.. yah,, seperti itulah adanya.
satu lagi keunggulan situs ini, yaitu kalau kita menuliskan alamat blog, akam ditampilkan juga pada iklan yang kita pasang.

RiauBerniaga.com adalah situs jualbeli yang mengkhususkan daerah Riau, walaupun juga memperbolehkan pengiklan pribadi atau perusahaan luar Riau mengiklankan iklannya di RiauBerniaga.com

yah.. situs ini masih baru kayaknya.  begitu mau buat iklan, eh disuruh login dulu, hampir gak jadi  masang iklan disini, tapi di pikir lagi, apa salahnya, dan jadilah buat akun. setelah mau buat iklan ternyata ada juga pilihan tampil di halaman utama, cetak tebal iklan dll seperti di tokobagus, tapi hebatnya ini gratis.
iklan yang tampil di home juga banyak, jadi memungkinkan iklan kita akan lama tampil di berandanya.
sama seperti bejubel , di situs ini, kita juga boleh menuliskan alamat situs, sehingga memungkinkan untuk membuat tautan link. riauBerniaga.com sepertinya masih masa-masa promosi!  terimakasih buat riauberniaga.com karna sudah mau memasang bannernya di sini ..heheheh !!( sudah saya bilang, riauberniaga masih promosi, coba aj dulu ajak kerja sama situs ini, siapa tau situs ini mau memasang banner nya di blog anda, kemaren saat pasang iklan di situs ini, saya dapat tawaran memasang banner situs ini di blog saya biarpun gak menggiurkan, apa salahnya. )

14 Responses to "Compare situs tokoBagus, Berniaga, Bejubel dan RiauBerniaga"

  1. Bro, berniaga.com gw pernah masukin iklan ga perlu bikin akun tuh. Dan ga langsung ditampilin, karena iklan masuk disaring dulu. Jika lulus saringan (beberapa jam), iklan harusnya tampil.

    EF

    ReplyDelete
  2. Top gan informasinya. kalau mau iklan pergi aja di http://www.facebook.com/groups/lobibisnis/

    ReplyDelete
  3. top infonya gan,mampir ke toko ya.
    www.tokogaleri.com

    ReplyDelete
  4. Bagi anda yang ingin pasang iklan di tokobagus tapi gagal terus/ tak mau ribet , silahkan hubungi kami : 085 729 321 312 ,anda akan kami bantu.

    ReplyDelete
  5. makasih infonya perbandinganya gan ? jadi menurut agan lebih baik yg mana ya klo untuk pasang iklan?

    ReplyDelete
  6. Coba masuk ke IklanGratis.org. Fiturnya asik bro.

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Secara Pintar, dan Tidak Spam, Komentar Yang Mengandung Promosi Tidak akan Diterbitkan

Iklan Bawah Artikel